KSP CU Serviam Gelar Pra RAT Ditengah Pandemi Covid-19

KSP CU Serviam Gelar Pra RAT Ditengah Pandemi Covid-19

KUPANG. NUSA FLOBAMORA – Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan kedaulatan tertinggi dalam kehidupan berkoperasi.

Karena dihadapan para anggota yang hadir dalam kesempatan ini, pengurus akan menyampaikan pertanggung jawaban terhadap apa yang telah dilakukan selama tahun buku 2021.

Pada RAT Tahun Buku 2021 ini, KSP CU Serviam menggelar kegiatan ditengah Pandemi covid-19. Diharapkan pada Pra RAT ini, pengurus dan Manajemen mendapat masukan -masukan yang berharga dari seluruh anggota demi perbaikan dan pengembangan KSP Credit Union Serviam kedepan.

Hendrikus Don, S.Pd., M.Pd mengatakan hal ini dalam laporan panitia pada acara Pra Rapat AnggotaTahunan ( RAT) KSP Credit Union Serviam Tahun buku 2021, di Hotel Cahaya Bapa Kupang, Minggu (30/1/2022).
Tema kegiatannya, ” Meningkatkan Solidaritas Menuju Kesejahteraan”.

Dikatakan Don, menyadari pentingnya pelaksanaan Pra RAT ini, panitia mengharapkan partisipasi dalam melaksanakan hak dan kewajiban anggota secara bertanggung jawab yang berlandaskan kepada solidaritas.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan solidaritas menuju kesejahteraan dan ketahanan bersama.

Adapun Kantor Cabang yang melaksanakan Pra RAT tahun buku 2021 pada hari Minggu tanggal 30 Januari 2022 yaitu, Kantor Cabang Pembantu Oebufu, Kantor Cabang Pembantu Nitneo, Kantor Cabang Pembantu Nekamese, Kantor Cabang Pembantu Hansisi.

Pada tempat yang sama, Camat Oebobo dalam hal ini diwakili oleh Sekertaris Camat Oebobo, Ebed H. Yusuf, S. Pt, atas nama Pemerintah setempat mengucapkan terima kasih, karena diberikan kepercayaan untuk memberikan arahan dan sekaligus membuka acara ini.

Dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada KSP Credit Union Serviam karena dari Manajemen, pengurus serta semua pihak yang terkait dengan penambahan jumlah anggota Serviam ini.

Menurutnya, tidaklah mudah dengan jumlah anggota 54.O67 orang per 31 Desember 2021 merupakan angka yang fantastis serta aset Serviam yang begitu luar biasa kurang lebih, Rp 360 Milyar. Ini merupakan kekayaan dari Anggota Serviam.

Dengan 7 Kantor Cabang yang tersebar di 6 Kabupaten/ Kota di seluruh daratan Timor, bisa dimaksimalkan karena Koperasi Serviam akan masuk ke Desa-desa dan pelosok-pelosok diseluruh daratan Timor.

Atas nama Pemerintah Kecamatan Oebobo dimana KSP Credit Union Serviam Kantor Cabang Oebufu Kupang berada di lingkup Kecamatan Oebobo, dirinya mengucapkan terima kasih dan Proviciat untuk para Anggota, Pengurus dan Pengawas serta Managemen yang saat sementara mengikuti Pra RAT tahun buku 2021.

Dirinya berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan. (ER).

error: Content is protected !!