BBPP Kupang Gelar Rapat Evaluasi TA 2021 dan Renja 2022

BBPP Kupang Gelar Rapat Evaluasi TA 2021 dan Renja 2022

KUPANG. NUSA FLOBAMORA– Mengawali tahun anggaran 2022 Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang menggelar Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun Anggaran 2021 dan membahas Rencana Kerja (Renja) TA. 2022.

Rapat yang berlangsung di Aula Lantai II BBPP Kupang dipimpin langsung oleh Kepala BBPP Kupang drh. Bambang Haryanto,MM dan diikuti oleh seluruh pegawai.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja pada seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran 2021 sehingga dapat diketahui hal-hal yang perlu ditingkatkan maupun yang perlu diperbaiki dalam pelaksanaan kegiatan di TA. 2022.

“Kita harus berani untuk keluar dari zona nyaman, apa yang dikerjakan setiap hari jangan hanya dijadikan sebagai rutinitas belaka. Harus ada yang dihasilkan setiap harinya (menjadi lebih produktif),” ujar Bambang dalam arahannya ada rapat perdana di tahun 2022, Selasa (4/1/2022).

Dikatakan Bambang, kreatifitas dalam bekerja perlu ditingkatkan sehingga tidak monoton. Seperti halnya Menteri Pertanian yang selalu menggelorakan semangat kepada insan pertanian maka semangat itu juga yang ditularkan Kepala Balai kepada para pegawainya agar senantiasa bekerja dengan luar biasa bukan bekerja biasa-biasa saja.

Pada kesempatan tersebut masing-masing Koordinator dari bagian Bagian Umum, Penyelenggara, Program dan Evaluasi serta Koordinator WI memaparkan hasil evaluasi kegiatan tahun 2021 dan rencana kegiatan tahun 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi agar hal-hal yang selama ini menjadi kendala dapat dicarikan solusinya.

“Harapan kami, dengan dilakukannya rapat evaluasi ini bisa menyamakan persepsi, visi dan misi agar kedepannya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dapat lebih bersinergi, produktif,” pungkas Bambang.(*/ER/Rilis Berita BBPP Kupang).

error: Content is protected !!