Paket SIAGA Resmi Dideklarasikan, Siap Bertarung Menangkan Pilgub NTT 2024

Paket SIAGA Resmi Dideklarasikan, Siap Bertarung Menangkan Pilgub NTT 2024

KUPANG. NUSA FLOBAMORA – Paket SIAGA yakni Simon Petrus Kamlasi dan Andre Goru maju resmi dideklarasikam sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT untuk bertarung pada 27 November 2024 mendatang.

Acara deklarasi Koalisi Paket SIAGA yang diusung partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa dan PKS ini berlangsung Hotel Kristal Kupang pada, Senin, 26 Agustus 2024.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKB Aloysius Malo Dadi mengatakan bahwa mesin partai PKB mulai dari tingkat Provinsi sampai di daerah siap memenangkan paket “SIAGA”.

“Tentu kita punya konsep yang sama, apa pun yang terjadi kita harus memenangkan pertarungan dalam pemilihan Gubernur nanti. Kemarin dulu saya sudah minta bapak SPK untuk bertemu dengan pengurus PKB dari 22 Kabupaten/Kota di Bali. Dan itu momentum yang kita buat di Bali dengan masing-masing Kabupaten 5 orang. Dan saya sudah intruksikan kepada 86 anggota DPR yang terpilih bersama dengan badan pengurus DPC, Kecamatan maupun ranting harus memenangkan paket yang di usung PKB,” jelasnya.

Yohana Lisapali Sekretaris DPW Nasdem mewakili Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTT mengatakan, bahwa ketiga partai yang mengusung paket “SIAGA” mempunyai visi yang sama.

“Hari ini kita deklarasi Bapak Simon Petrus Kamlasi dan Bapak Andre Garu maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Kami tiga partai yakni Nasdem, PKB dan PKS punya visi yang sama-sama untuk NTT maju dan kami meyakini bahwa paket ini memenangkan pilkada, 27 November 2024. Kami sangat mengenal beliau berdua dan mereka tidak hanya berkata-kata tetapi sudah berbuat,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPW PKS Provinsi NTT Anwar Hajral menegaskan bahwa untuk memenangkan paket SIAGA di NTT, ketiga partai pendukung dan relawan harus menunjukkan militansinya.

Menurutnya, merupakan sebuah kebanggaan baginya bahwa yang hadir dan berkumpul di momen ini beragam warna.

Ada warna hijau, biru, orange, putih, berkumpul juga semua relawan yang membangun satu rumah besar yang bernama ‘Rumah SIAGA’ yang menghantarkan Nusa Tenggara Timur menjadi lebih baik lagi.

Dari warna ini tentu dirinya berharap ketiga partai dan relawan harus mampu menunjukkan militansi, keyakinan dan kepercayaan diri bahwa paket SIAGA yang diusung memenangkan pesta demokrasi di NTT.

“SIAGA adalah paket yang mampu diterima oleh seluruh lapisan masyarakat NTT tanpa membedakan suku, ras dan agama. Bahwa paket ini yang cocok untuk membangun NTT,” tandasnya.(ER)

 

error: Content is protected !!