Resto Rindu Minang Kota Kupang Resmi Beroperasi, Ini Pesan Kapolresta Kupang Kota

Resto Rindu Minang Kota Kupang Resmi Beroperasi, Ini Pesan Kapolresta Kupang Kota

KUPANG. NUSA FLOBAMORA– Resto Rindu Minang & Ayam Lalapan dan Pratek Dokter & Apotek Amalthea secara resmi dibuka di jalan Perintis Kemerdekaan 1 Nomor 2, Kayu Putih, Kota Kupang, Provinsi NTT pada Rabu 10 Juli 2024 .

Grand Opening dimulai dengan pemotongan pita oleh Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung S.H, S.I.K, M.Si disambut antusias para undangan yang hadir.

Dalam sambutannya,Kapolresta Kupang Kota berharap bahwa rumah makan ini dapat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, terutama individu dengan keterbatasan fisik.

Hal ini diharapkan bisa membantu masyarakat secara keseluruhan.

Sementara itu, Pemilik Resto Rindu Minang & Ayam Lalapan dan Pratek Dokter & Apotek Amalthea, DR. Herry Z. Kotta ST., MT menegaskan pentingnya menjaga ciri khas masakan minang agar tidak pudar.

Ia bahkan mendatangkan chef dari daerah minang untuk memastikan citra rasa tersebut tetap terjaga. Salah satu menu favorit yaitu gulai kepala ikan ternyata sangat disukai banyak orang.

Resto Rindu Minang menawarkan 39 menu dengan masakan padang tradisional seperti daging paru sapi, rendang sapi, ayam pop padang, ayam surundeng gurih, gulai ayam padang, dan masih banyak lagi.

Sementara itu Pendeta Dr.Sarlinda A.Kisek,S.Si-Teol, M.Si dalam ibadat syukurnya mengatakan, untuk menjadi sukses harus melewati satu proses yang panjang. Ada jatuh dan bangun untuk meraih keberhasilan.

Belum lagi harus berhadapan dengan tantangan baik dari lingkungan terdekat ataupun karena situasi yang tidak bisa dihindari.

” Kita tentu pernah mendengar bagaimana orang menjadi sukses, setelah dia melewati beberapa kali kegagalan dalam hidup mereka, mungkin saja karena banyak kegagalan dia sampai lupa beberapa kali gagal hingga meraih sukses” kata Pdt Sarlinda

Untuk itu sebagai orang beriman, harus punya strategi usaha yang jitu. Untuk tetap memiliki konsumen yang banyak hingga sekarang ini.(ER)

error: Content is protected !!