Pengurus NasDem di NTT Resmi Dilantik, Ini Pesan Khusus Sekjen Hermawi Taslim

Pengurus NasDem di NTT Resmi Dilantik, Ini Pesan Khusus Sekjen Hermawi Taslim

KUPANG. NUSA FLOBAMORA– Badan Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi NTT dan Badan Pengurus DPD Partai Nasdem se Provinsi NTT Periode 2024 – 2029 resmi dilantik Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Hermawi D Taslim.

Pelantikan bertempat di Grand Mutiara Ballrom & Restoran Kupang, Minggu (5/5/2024) ini sekaligus diumumkannya bakal calon gubernur NTT dari Partai NasDem, Bunda Julie Sutrisno Laiskodat.

Dalam pelantikan ini juga turut dihadiri Ketua Teritori Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Bunda Julie Sutrisno Laiskodat, serta undangan lainnya.

Sekjen Hermawi D Taslim pada kesempatan ini menekankan kepada para Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi NTT dan Pengurus DPD Partai NasDem se Provinsi NTT Periode 2024 – 2029 yang baru dilantik agar dapat selalu menjalankan misi terbesar yakni demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia.

Dirinya berharap para pengurus yang dilantik juga terus mengibarkan panji-panji Partai NasDem di wilayah mereka masing-masing.

Sekjen Hermawi D Taslim juga meminta para pengurus yang dilantik dapat bekerja lebih keras serta lebih cerdas untuk dapat memenangkan Pilkada-Pilkada yang akan datang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia pelantikan Badan Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi NTT dan Badan Pengurus DPD Partai NasDem se Provinsi NTT Periode 2024 – 2029, Kristien Samiyati Pati saat menyampaikan laporan panitia mengatakan acara pelantikan ini dihadiri sebanyak kurang lebih 1.500 orang.

Terdiri dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pakar, Dewan Pertimbangan DPW, Pengurus DPD, Calon Kepala Daerah, Anggota-Anggota DPRD dari Partai Nasdem, kader serta simpatisan Partai Nasdem.

Untuk diketahui susunan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi NTT Periode 2024 – 2029, Ketua Edistasius Endi (Bupati Manggarai Barat), Sekretaris Johanna E. Lisapaly, Bendahara Kristien Samiyati Pati, Wakil Ketua Bidang Media Dan Komunikasi Publik DPW Nasdem NTT, Elas Jawamara.(ER)

 

error: Content is protected !!