Pengurus dan Bacaleg NasDem di NTT Diingatkan Terus Bergerak Maju Tidak Stagnan

Pengurus dan Bacaleg NasDem di NTT Diingatkan Terus Bergerak Maju Tidak Stagnan

KUPANG. NUSA FLOBAMORA- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTT secara istimewa menggelar Upacara memperingati Kemerdekaan Rebuplik Indonesia ke-78 tanggal 17 Agustustus 2023 di halaman DPW Partai Nasdem.

Tampil sebagai Pembina Upacara Sekretaris DPW Partai Nasdem, Yusak Meok. Turut hadir Pengurus DPW Partai NasDem NTT, seluruh bacaleg DPRD NTT, Pengurus DPD Nasdem Kota Kupang dan Bacaleg DPRD Kota Kupang, pengurus DPD Kabupaten Kupang dan Bacaleg, seluruh organisasi sayap DPW partai nasdem NTT baik garda pemuda, garnita, petani Nasdem, badan advokasi hukum, Gemuru, Liga Mahasiswa pasukan baret juga para purnapaskibraka.

Yusak Meok dalam sambutannya mengatakan, saat ini Indonesia telah memasuki usia kemerdekaan RI ke 78 tahun. Pembangunan Indonesia jika dihitung dari usia ini belum seberapa karena masih banyak yang harus diperjuangkan.

“Hari ini kita mengambil tema Kemerdekaan RI ke 78 yakni “Terus melaju untuk Indonesia maju”. Ini maksudnya bahwa kata melaju adalah terus berjalan dan tidak stagnan tapi dinamis bergerak terus maju terus kedepan menyongsong apa yang dicita-citakan bangsa,” tegasnya.

Melaju untuk Indonesia yang lebih maju lagi. Kita baru masuk era reformasi masih banyak cita-cita bangsa ini yang perlu kita raih bersama dan perjuangkan bersama.

Sebagai kader Partai NasDem banyak juga yang akan menjadi calon legislatif yang akan dipertaruhkan pada pemilu 2024 nanti.

Kita dapat menjelaskan visi misi partai sebagaimana diketahui visi misi kita adalah menjadikan Indonesia sebagai negara bangsa, kedaulatan dalam bidang ekonomi dan bermartabat dalam berbudaya.

Sebagai kader dan bakal caleg calon pemimpin pada Pilkada maka kita harus mewujudkan Indonesia yang lebih maju lagi.

Ditegaskan Yusak, memperjuangkan sebuah bangsa tidak gampang dengan pluralitas, kemajemukan berbagai suku agama beribu pulau menjadikan Indonesia sebagai sebuah negara kesatuan tidak gampang. Sampai sekarang terus diperjuangkan.

“Sebagai Kader kita kembali merefleksikan diri kita untuk perjuangkan apa yang telah dicanangkan pemimpin bangsa,” pintanya.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yakni NasDem berbagi kasih kerjasama pengurus DPW dan garda pemuda. Juga aksi sosial donor darah serta Pukul 13.00 Wita ada layanan sembako murah untuk warga.(ER)

error: Content is protected !!