Suzuki New XL7 Hybrit Resmi Beroperasi di Kota Kupang, Simak Keunggulan dan Harga Jualnya

Suzuki New XL7 Hybrit Resmi Beroperasi di Kota Kupang, Simak Keunggulan dan Harga Jualnya

KUPANG. NUSA FLOBAMORA- PT Suzuki Indomobil Sales( SIS) bersama PT Suzuki Surya Batara Mahkota NTT Senin 8 Juli 2023 resmi melaunching produk terbaru New XL7 Hybrit dengan tagline”New energy to move Further”.

Semangat dan sentuhan baru yang di bawa oleh New XL7 Hybrit menandai keberadaannya sebagai SUV 7 penumpang ramah lingkungan dengan tehnologi hybrit pertama di kelasnya.

Head of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales, Yulius Purwanto mengatakan, New XL7 hybrit merupakan aktualisasi komitmen dari Suzuki yang berupaya memenuhi kebutuhan akan SUV ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga moderen sehari -hari.

Yulius Purwanto di dampingi Haras Tamaida Teritorip Sales Manager Diler Sales Korwil PT Suzuki Indomobil, Prishana Branch Developmen PT Suzuki Indomobil Sales, General Manager PT Surya Batara Mahkota NTT, Fredy Prijatna dan Branch Manager PT Surya Mahkota Theodorus Pareira.

Saat konferensi Pers dengan awak media, Sabtu 8 Juli 2023 di Lippo Plaza Kupang Yulius menjelaskan , Suzuki terus menghadirkan berbagai inovasi untuk menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik untuk mendukung kebutuhan sehari- hari pelanggan.

“Seperti yang kami lakukan saat ini dengan melaunching New XL7 hybrit dengan mengusung desain SUV yang gagah dan fungsional untuk keluarga. Keluarga indonesia dan khusunya di kota Kupang bisa segera merasakan pengalaman baru berpetualang dengan New XL7 hybrit sekaligus berkontribusi positif terhadap lingkungan” ungkap Yulius.

Dijelaskan Yulius, daya tarik dari New XL7 Hybrit meliputi sejumlah pembaharuan pada sektor dapur, pacu, tampilan eksterior, kelengkapan interior serta fitur keselamatan. Saat inu New XL7 hybrit menggunakan mesin K15B yang dipadukan tehnologi smart hybrit Vehicle by suzuki( SHVS).

SHVS meliputi 2 komponen penting yaitu integrated starter generator(ISG) dan lithium-ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1.500cc

Teknologi SHVS yang praktis dan terbukti minim biaya perawatan ini tidak perlu dikuatirkan oleh penggunanya.

Menurut Yulius karena untuk komponen lithium-ion battery sudah dijamin oleh suzuki melalui kebijakan garansi resmi selama 8 tahun atau 160.000 km.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen jelasnya, New XL7 Hybrid hadir dengan 3 varian berbeda yang dapat menjadi pilihan konsumen yaitu, Alpha, Beta dan Zeta. Pada varian alpha hadir dengan pilihan warna baru yaitu new savanna ivory-black dan snow white.

“Bagi masyarakat yang menginginkan New XL hybrid, tidak perlu kuatir karena unit baru ini telah kami siapkan di dealer resmi suzuki dengan varian harga yang kompetitif di kelasnya,” terang Yulius.

Sementara itu General Manager PT Surya Batara Mahkota Provinsi NTT, Fredy Prijatna mengatakan NEW XL7 Hybrid mulai dari tanggal 8 Juli 2023 sudah dapat di pesan di semua cabang dealer suzuki surya batara mahkota yang ada di seluruh wilayah NTT.

Selain itu dimulai dari tanggal 8 hingga 15 Juli 2023, Suzuki Surya Batara Mahkota akan mengadakan pameran yang menampilkan New XL7 Hybrid untuk pertama kalinya di lippo plaza Kupang.

Selama pameran berlangsung, jelas Fredy, akan dihibur oleh para penyanyi lokal kota Kupang, tes driver berhadiah.

Tidak kalah penting akan di dukung oleh program-program penjualan yang akan di tawarkan bunga khusus untuk konsumen
2, 5 % yang melakukan pembelian pada saat acara launching dengan paket khusus DP 10%, tenor sampai 7 tahun.

“Kami siapkan juga hadiah undian tour ke Labuhan Bajo dan e-wallet serta untuk konsumen setia suzuki yang melakukan repeat order ada pula program khusus. Jadi mulai sekarang silahkan hubungi sales-sales Suzuki Batara Mahkota di seluruh NTT”pungkasnya.(ER)

Simak harga jual yang berlaku di Kota Kupang secara on the road :

NEW XL Hybrit Alpha AT
Rp 329.200.000

XL 7 Hybrid Alpha MT
Rp 318.100.000

XL7 Hybrid Beta AT
Rp 319. 200.000

XL7 Hybrid Beta MT
Rp 308. 100.000

XL7 Zeta AT
Rp 291.300.000

XL7 Zera MT
Rp 280.300.000

error: Content is protected !!