Ajakan Menkominfo Maknai Harkitnas Dengan Menerapkan Nilai Persatuan dan Kesatuan

Ajakan Menkominfo Maknai Harkitnas Dengan Menerapkan Nilai Persatuan dan Kesatuan

KUPANG. NUSA FLOBAMORA- Peringatan Hari Kebangkitan Nasional saat ini dimaknai dengan memperingati perjuangan bersama baik Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa.

Semuanya harus saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.

Hal ini disampaikan Plt. Menteri Komunikasi Dan Informatika RI (Menkominfo RI) Moh. Mahfud MD dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han saat bertindak sebagai inspektur upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023 di Apron Sukhoi Lanud El Tari Kupang, Senin (22/5/2023).

Lebih lanjut Plt. Menkominfo RI berharap agar capaian pertumbuhan ekonomi di Triwulan I tahun 2023 dapat dipertahankan dan terus tingkatkan demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan bangsa Indonesia.

“Selain merayakan berbagai capaian bangsa Indonesia, Hari Kebangkitan Nasional juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan, atau bahkan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan kita,” ujar Mahfud MD.

Dengan semangat yang sama pula, Ia mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional.

Sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Hadir para peserta upacara, seluruh personel Lanud El Tari baik Perwira, Bintara-Tamtama dan PNS Lanud El Tari.(*/Rilis Berita Lanud El Tari Kupang/ER)

 

error: Content is protected !!