PPP Kota Kupang Resmi Mendaftar, Targetkan Raih 5 Kursi di Pemilu 2024

PPP Kota Kupang Resmi Mendaftar, Targetkan Raih 5 Kursi di Pemilu 2024

KUPANG. NUSA FLOBAMORA- Pengurus DPC PPP Kota Kupang bersama 40 bakal calon legislatif (bacaleg) pada Minggu (14/5/2023) sekitar Pukul 15.20 Wita resmi mendaftar di KPU Kota Kupang.

Dengan 40 persen bacaleg adalah kaum milenial maka DPC PPP Kota Kupang menargetkan mampu meraih 5 kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPC PPP Kota Kupang, H.Khoiri, SE dalam keterangannya kepada media ini, Senin (15/5/2023).

Bacaleg DPRD NTT dari Dapil Kota Kupang ini mengatakan, setelah penyerahan berkas ke KPU Kota Kupang dan diverifikasi maka disampaikan seluruh berkas 40 bacaleg dinyatakan lengkap dan telah diterima.

Dirinya menambahkan, untuk mengakomodir pemilih pemula dan pemilih muda atau kaum milenial maka di tiap dapil ada keterwakilan bacaleg milenial.

“Saya optimistis dapat meraih kursi di semua Dapil, target 5 kursi akan terpenuhi sehingga dapat membentuk 1 fraksi murni dan menjadi pimpinan dewan. Seluruh bacaleg PPP adalah petarung yang mempunyai basis massa yang besar sehingga saya optimis,” pungkasnya.

Seperti dipantau Media ini, Ketua DPC PPP KOTA Kupang H Khoiri S.E didampingi oleh seluruh jajaran pengurus harian beserta 40 Bacaleg PPP Kota Kupang menuju Kantor KPUD Kota Kupang dikawal oleh ratusan massa anggota dan simpatisan PPP..

Selesai pendaftaran langsung konvoi keliling Kota Kupang dan berakhir di Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Kupang.(ER)

error: Content is protected !!