23 Personel Lanud El Tari Naik Pangkat, Simak Pesan Penting Danlanud

23 Personel Lanud El Tari Naik Pangkat, Simak Pesan Penting Danlanud

Danlanud El Tari Kupang pose bersama personel yang naik pangkat, Sabtu (1/4/2023)

KUPANG. NUSA FLOBAMORA – Sebanyak 23 Personel Lanud El Tari dipromosikan untuk naik pangkat yang ditandai dengan pelantikan yang dilakukan Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum., M.Han pada Sabtu 1 April 2023.

Para personel Lanud El Tari yang naik pangkat periode 1 April 2023 sebanyak 23 orang yang terdiri dari 2 Pamen, 2 Pama, dan 6 Bintara serta 13 Tamtama.

Saat memimpin upacara laporan korps dan pelantikan kenaikan pangkat di ruang rapat lanud Lanud El Tari Kupang, Danlanud El Tari mengucapkan selamat kepada para personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dan berbahagia atas kenaikan pangkat yang telah diraih.

”Semoga dengan kenaikan pangkat ini menambah motivasi, semangat gairah untuk terus berbuat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara dan TNI Angkatan Udara, khususnya di Lanud El Tari”, kata Danlanud El Tari

Lebih lanjut Danlanud El Tari mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat bukan dirasakan sesuatu hal yang wajar, namun harus dilihat dari proses yang tidak mudah, dan tidak singkat.

Penting untuk disadari, dihargai sebagai momen penting dalam hidup. Menurutnya, harus disadari bahwa pangkat dan jabatan ini adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk itu, pesan Danlanud agar laksanakan semua tugas serta kewajiban secara maksimal, disertai dengan penuh keikhlasan.

“Tingkatkan terus prestasi dan reputasi, sehingga mempunyai citra positif di mata anggota yang lain dan menjadi bagian dari solusi di kesatuan yang kita cintai dan banggakan bersama ini”, kata Danlanud.(*/ER)

error: Content is protected !!