BREAKING NEWS : Lakalantas Tunggal, Mobilnya Terperosok ke Jurang Sekda NTT Meninggal

BREAKING NEWS : Lakalantas Tunggal, Mobilnya Terperosok ke Jurang Sekda NTT Meninggal

KUPANG. NUSA FLOBAMORA- Diduga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo Kota Kupang tepatnya di depan Hotel Debitos, Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Domu Warandoy meninggal dunia, Minggu 2 Oktober 2022.

Dilansir dari ZONALINENEWS.com Diketahui Sekda Provinsi NTT, Domu Warandoy yang mengalamai kecelakaan maut tersebut menyetir mobil Toyota Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi DH 274 XX seorang diri dan terjun ke dalam jurang setinggi kurang lebih 2 Meter di depan Hoten Debitos Kota Kupang.

Pantauan zonalinenews.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah kejadian tersebut jenazah almarhum langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kupang, sekira pukul 3.30 Wita Minggu dinihari.

Mobil yang digunakan almarhum yang sempat terjepit disela – sela antara pohon dan bahu jalan tersebut langsung dievakuasi oleh pihak Kepolisian dari Polres Kupang Kota bersama Anggota Tim Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang.

Dari dalam jurang dengan menggunakan mobil derek milik Dinas Perhubungan Kota Kupang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, I Putu Sudayana mengatakan, ketika tim melakukan evakuasi terhadap korban sedikit mengalami terkendala karena mobil korban yang terjepit diantar pohon dan bahu jalan.

“Kendala yang lain tidak ada, hanya kita mengalami kendala ketika kita ingin evakuasi keluarkan korban, karena posisi mobil korban yang terjepit diantara pohon dan bahu jalan. Sehingga kita harus melakukan evakuasi pengangkatan mobil tersebut, baru korban bisa dikeluarkan dari dalam mobil,” kata I Putu kepada wartawan di TKP, Minggu 2 Oktober 2022 dinihari.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kecelakaan maut tersebut yang menimpa Sekda NTT, Domu Warandoy.(*/ER)

error: Content is protected !!