Dukung Aktifitas Jajaran KSP Swasti Sari, BNI Bantu 1 Unit Mobil New Triton

Dukung Aktifitas Jajaran KSP Swasti Sari, BNI Bantu 1 Unit Mobil New Triton

KUPANG. NUSA FLOBAMORA – Kerjasama yang terjalin baik antara Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kupang dan Koperasi Simpan Pinjam Koperasi Kredit (KSP Kopdit) Swasti Sari berdampak positif.

Dalam upaya mendukung aktifitas pelayanan kepada anggota di KSP Kopdit Swasti Sari, pihak BNI menyerahkan 1 unit mobil New Triton.

Pimpinan Cabang BNI Kupang, Sapta Parestu Rohi dalam sambutannya saat penyerahan mobil secara simbolis di KSP Swasti Sari Cabang Kota Kupang, Kamis (14/4) 2022) memberi apresiasi yang positif buat Swasti Sari.

Dia menyampaikan, kepercayaan semakin hari semakin terjalin antara BNI dan Swasti Sari menjadi sesuatu yang luar biasa. Kerjasama ini dinilainya sangat positif dan diharapkan kedepan lebih ditingkatkan lagi.

Sapta menjelaskan, saat ini pihaknya menyerahkan 1 unit mobil New Triton kepada KSP Kopdit Swasti Sari.

Dia berharap mudah-mudahan ini menjadi bagian dari kenangan dari BNI kepada Swasti Sari dan kerja sama kedua belah pihak semakin terjalin dengan baik kedepannya.

Wakil Ketua Pengurus Koperasi Swasti Sari Drs.Lambertus Ara Tukan,MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa KSP Kopdit Swasti Sari per 30 Maret 2022 keanggotaannya berjumlah 148.289 orang.

Menurutnya, pihak Swasti Sari menyadari melayani para anggota dari 28 cabang membutuhkan mobilisasi secara rutin sehingga berupa transportasi.

Dilanjutkannya bahwa kebaikan dan tumbuh berkembang koperasi ini dibutuhkan kerja sama semua komponen. Mewakili KSP Kopdit Swasti Sari, Lambertus mengucapkan terima kasih kepada BNI atas penghargaan yang tinggi dan tulus ini.

Terjalinnya hubungan yang baik tidak lepas dari peran besar komunikasi yang dibangun oleh manajemen terutama oleh General Manager KSP Kopdit Sari, Yohanes Sason Helan yang juga hadir dalam acara serah terima ini.

Ditambahkan Lambertus, semua kebutuhan anggota KSP Kopdit Swasti Sari harus terpenuhi serta menjalin kerja sama dalam membangun komunikasi yang baik dengan mitra termasuk BNI.

Menurutnya, seluruh laporan keuangan KSP Kopdit Swasti Sari terbuka dan transparan sehingga tren dari waktu ke waktu, pendapatannya semakin membaik.(ER)

error: Content is protected !!